Open Rekrutmen World Superbike (WSBK) Mandalika Tahun 2023 – Loker Terbaru

World Superbike (WSBK) Mandalika adalah ajang balap motor bergengsi di dunia untuk Superbike World Championship atau Kejuaraan Dunia Superbike. Sama seperti Kejuaraan Dunia MotoGP, WSBK juga berada di bawah naungan Federasi Sepeda Motor Internasional atau Federation Internationale de Motocyclisme (FIM). WSBK sendiri merupakan ajang balap sepeda motor produksi massal. Akan tetapi, motor yang digunakan telah dirombak secara khusus untuk turun mengikuti balapan. Motor yang digunakan pada WSBK berbeda dengan motor MotoGP. Saat ini, ada lima pabrikan yang berlaga pada ajang WSBK yaitu BMW Motorrad, Yamaha, Ducati, Honda, dan Kawasaki.

Ajang balap World Superbike (WSBK) akan kembali menyambangi Indonesia dalam seri Mandalika 2023. WSBK Mandalika 2023 akan digelar pada 3-5 Maret 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit sebagai ronde kedua musim kompetisi 2023. Menariknya, balapan di Mandalika kali ini akan menjadi salah satu seri pembuka WSBK musim 2023, setelah pada dua musim sebelumnya nyaris selalu menjadi seri penutup. Dalam rangka mendukung kegiatan World Superbike (WSBK) Mandalika 2023, saat ini Pertamina Mandalika beserta tim yang membuka rekrutmen volunteer 2023.

Saat ini World Superbike (WSBK) Mandalika membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai tenaga volenteer. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 

Rekrutmen Calon Tenaga Volunteer World Superbike (WSBK) Mandalika 2023

Posisi Jabatan:

  1. Crowd Control
  2. Steward
  3. Waste Management
  4. Cleaning Service
  5. Administration
  6. Media Centre
  7. Art Director
  8. Graphic Designer
  9. Medical
  10. Logistic
  11. Race Secretary
  12. Government Relation
  13. Hospitality
  14. Ticketing
  15. Help Desk
  16. Commercial
  17. Youtuber
  18. Videographer
  19. Camera Person

Persyaratan:

  • Laki-laki dan Perempuan
  • Pendidikan minimal SMP SMA SMK STM D3 S1 semua jurusan
  • Usia minimal 18 tahun
  • Memiliki smartphone dengan aplikasi email dan Whatsapp
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara tim
  • Bersedia mengikuti program pelatihan sebelum masa penugasan
  • Wajib memiliki rekening bank aktif
  • Memiliki sertifikat vaksin minimal dosis kedua

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui “Alamat” dibawah ini.

World Superbike (WSBK) Mandalika 2023
Garasi 4 dan 5
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) an official promoter of MotoGP and WorldSBK in Indonesia 

  • Ayo, daftar sekarang dan rasakan menjadi bagian dari event WSBK 2023!
  • Pendaftaran dimulai tanggal 06 Februari 2023
  • Hanya pelamar terbaik dan sesuai kriteria yang akan diproses untuk mengikuti seleksi¬†
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Mandalika, Indonesia – Open Rekrutmen World Superbike (WSBK) Mandalika Tahun 2023 telah diumumkan pada hari Sabtu. Ini adalah peluang emas bagi para pembalap motor untuk bersaing di ajang balap motor dunia terbesar di tahun 2023.

Open Rekrutmen WSBK Mandalika Tahun 2023 akan menjadi salah satu seri balap motor dunia yang paling menarik dan menguntungkan. Seri ini akan menampilkan beberapa pembalap motor terbaik dunia untuk bersaing di lintasan yang menantang di Mandalika, Indonesia.

Seri ini akan menampilkan beberapa pembalap motor terbaik dunia yang bersaing di lintasan yang menantang di Mandalika, Indonesia. Pembalap akan berlomba dengan motor sport yang disesuaikan dengan kondisi lintasan. Selain itu, seri ini juga akan menampilkan berbagai acara tambahan, seperti acara musim panas dan musim dingin, serta acara eksibisi yang menarik.

Open Rekrutmen WSBK Mandalika Tahun 2023 juga akan menampilkan berbagai acara untuk meningkatkan minat dan keterlibatan penonton. Acara-acara ini termasuk pertunjukan musik, pertunjukan seni, pertunjukan seni tari, dan kompetisi kreatif. Acara-acara ini akan menarik banyak penonton ke Mandalika untuk menyaksikan balapan motor dunia terbaik.

Open Rekrutmen WSBK Mandalika Tahun 2023 adalah peluang emas bagi para pembalap motor untuk bersaing di ajang balap motor dunia terbesar di tahun 2023. Seri ini menawarkan berbagai acara yang menarik dan menguntungkan bagi para pembalap dan penonton. Jadi, jika Anda adalah pembalap motor yang berpengalaman dan bermimpi untuk bersaing di ajang balap motor dunia terbesar, maka Open Rekrutmen WSBK Mandalika Tahun 2023 adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Tinggalkan komentar