Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lowongan Kerja PKWT di PTPN XI untuk S1

PT Perkebunan Nusantara IX atau PTPN 9 membuka lowongan kerja waktu tertentu (PKWT) untuk Pegawai Kontrak atau Perjanjian Kerja untuk Petugas Pertamanan bagian PKWT.

Perkebunan Nusantara IX diketahui memiliki wilayah kerja di Jawa Tengah. Perusahaan memiliki 15 unit perkebunan, 8 pabrik gula, 1 unit wisata pertanian, dan 1 unit produksi dan penjualan produk hilir.

Komoditas utama yang diatur oleh PTPN 9 adalah karet, gula, molase, teh dan kopi. Ke depan, PTPN IX akan berkembang menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung dan bisnis gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan.

Adapun PTPN IX saat ini mengembangkan diversifikasi usaha dengan menjadi salah satu anggota konsorsium yang mengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB). Dikutip dari Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, untuk lowongan kerja Perkebunan Nusantara IX dibuka hingga 18 Januari 2023.

Pelamar bisa mendaftarkan diri melalui laman http://tiny.cc/LANDSCAPEOFFICER2023 untuk memasukkan identitas diri seperti nama, NIK, alamat, email, nomor telepon, asal universitas, fakultas atau jurusan, dan IPK.

Namun sebelum memasukkan berkas lamaran, baiknya pelamar mencermati kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan untuk posisi ini, yaitu:

  1. Usia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan minimal S2 Arsitektur Landscape.
  3. Berpengalaman dan memiliki kemampuan.
  4. Diutamakan memiliki sertifikat keahlian atau SKA landscape ahli muda.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik.
  6. Wajib menyertakan portofolio desain.
  7. Bersedia berkomitmen sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Bagi kamu yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, segera kirimkan lamaran kerja ke laman yang sudah disebutkan selagi pendaftaran masih dibuka.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *